Home » » Merawat Kulit Wajah Yang Paling Aman

Merawat Kulit Wajah Yang Paling Aman

Written By Unknown on Monday, December 30, 2013 | 10:42 PM

Hallo Nanoer's ...Merry Christmas 2013 and Happy New Year 2014 bagi yang merayakannya ya...
Jangan pernah bepergian ke suatu kegiatan apapun ketika wajah anda dalam keadaan kurang bergairah dan kusam bahkan kulit wajah anda berbintik hitam maupun berjerawat...wahhh bisa runyam masalahnya ya...:-)
Jangan khawatir, anda sudah datang ke website yang tepat dan produk kamipun sangat memberikan solusi jitu bagi anda yang mengalami keadaan seperti diatas tadi, sudah menghabiskan jutaan rupiah merawat di beberapa salon kecantikan bahkan ke dokter kosmetika namun hasil yang di dapatkan tidak maksimal, bahkan cenderung kembali seperti semula..
Nah...Nanoer's yang kami cintai, berikut TIPS AMAN untuk merawat wajah anda ala MC-NANOSPRAY.COM khusus kami sampaikan kepada anda. simak ya.


4 TIPS MERAWAT KULIT WAJAH PALING AMAN
Tanpa Bahan Kimia – Tanpa Efek Samping

1) Lakukan Cuci muka terutama setelah beraktivitas di luar ruangan supaya kotoran pada permukaan kulit hilang.




2) Dengan menggunakan PRODUK KAMI yaitu NANO SPRAY asli dari MGI , Semprot MGI-NANO Spray dengan jarak sekitar 15-20cm dari permukaan kulit. Tidak perlu terlalu dekat sampai kulit basah. Yang penting kabut berupa partikel nano dapat masuk ke dalam pori-pori kulit, sehingga endapan lemak, toksin, segala penyebab flek, serta jerawat yang ada di bawah permukaan kulit dapat terangkat, mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan serta melembabkannya. Sisa kabut yang masih menempel di permukaan kulit cukup ditepuk2 supaya menyerap, tidak perlu dilap lagi.

3) Setelah itu anda gunakan Produk kami berikutnya sebagai penyempurna perawatan kulit wajah anda, yaitu MGI-Beauty Magic Stick. Roller ke-24 buah batu Germanium pada enam sisi MGI-Beauty Magic Stick masing-masing sekitar 3-5 menit pada tiap-tiap bagian yang ingin dikencangkan (kantung mata, pipi, lengan, paha, perut, payudara, stretch mark, selulit dll). Biasanya kulit akan terasa agak hangat menandakan peredaran darah menjadi lancar. Hasilnya kulit menjadi lebih kencang dan halus.

4) Lakukan setiap hari secara rutin maka Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.



HANYA DENGAN 2 ALAT UNTUK 1 SOLUSI KECANTIKAN ALAMI WAJAH ANDA!!


HARGA HEMAT
PAKET MGI-NANOSPRAY Ver.2 + BEAUTY MAGIC STICK
Rp. 2.400.000,-
NORMAL Rp. 3.100.000,-
Harga ini sudah harga member dan mendapatkan Replika Website untuk support bisnis anda dengan alamat web: http://www.mc-indonesia.com/namaandaqqXX. Pembelian produk dari MC-Indonesia otomatis akan terdaftar menjadi member MCI dan berhak atas Peluang Bisnisnya.
 -  Ongkos kirim dikenakan hanya untuk Wilayah diluar JABODETABEK -
- Barang Pesanan Anda kami Asuransikan dari Kehilangan Utuh-
sehingga anda tidak perlu khawatir bahwa pesanan anda tidak akan sampai nantinya.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website for herbal | My MC Indonesia | Original Nano MGI
Copyright © 2013. blog kecantikan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Premium Template
Webmaster MC-NANOSPRAY LOGIN HERE